Selamat Datang di Chumaini d Com

Papan seluncur Melayang tanpa roda buatan LEXUS

papan seluncur melayang
Chumaini.com Para penggila film Back to the Future nampaknya mulai merasakan euforia yang luar biasa, lantaran papan seluncur melayang yang dipergunakan oleh Marty McFly sudah diwujudkan dengan bentuk yang sangat nyata oleh pabrikan mobil mewah Lexus!

Hal ini dibuktikan dengan video yang diunggah oleh Lexus International pada akun youtube milik mereka pada tanggal 4 Agustus 2015 kemarin. Secara eksklusif menunjukkan bagaimana kinerja hoverboard yang bisa melayang tersebut.
Project Lexus hoverboard sebenarnya telah dimulai semenjak 18 bulan yang lalu, dengan kerjasama antara evico GmbH dan IFW Dresden, dimana para ilmuwan dari kedua organisasi tersebut berkolaborasi untuk mewujudkan apa yang direncanakan oleh Lexus.

Mark Templin sendiri selaku Executive Wakil Presiden Lexus Internasional menyatakan pada situs resmi Lexus, bahwa pembuatan papan seluncur ini merupakan salah satu inovasi yang luar biasa. Project tersebut dinamai 'SLIDE'.
Sayangnya ada berita buruk juga bagi para penggemar film Back to the Future, lantaran ternyata hoverboard milik Lexus ini tidak bisa dipergunakan di sembarang tempat. Hanya dipergunakan di medan yang sudah disediakan oleh Lexus.

Yang artinya, project milik Lexus ini membangun bukan hanya papan luncur saja, namun juga dengan medium magnetik yang diimpor dari Barcelona ke Dresden. Baru dari situ, baik IFW Dresden dan Evico GmbH memulai sinkronisasi antara fungsionalitas papan seluncur beserta track yang dibuat khusus untuk papan tersebut.
Belum ada rilis resmi juga tentang apakah project ini bisa dijual secara umum. Detail dari project Lexus Hoverboard tersebut bisa dilihat di halaman ini. Sayang ya , padahal mimin sudah berencana beli bawang ke pasar pakai papan ini.

Share this post :

Post a Comment

Please, Comment here..

Terpopuler

Interest

Download

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Chumaini.com - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger