Sebuah festival musik Rock diberi tema Rock in Borneo yang tengah berlangsung di Kawasan Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (26/03/2016) lalu membuat heboh. Pasalnya ditengah-tengah acara, tepatnya pukul 17.00 menjelang Magrib. Festival ini dihentikan sementara untuk menunaikan Ibadah Sholat Maghrib berjamaah.

Ratusan penggemar Metalhead (penggemar musik metal) di Tenggarong yang beragama muslim pun langsung sigap mengambil air wudhu untuk menunaikan ibadah sholat maghrib.


Panitia acara sendiri melalui akun facebook official RockinBorneo juga telah membuat pengumuman sebelumnya. Bagi seluruh penggemar musik metal yang beragama muslim diharapkan membawa sajadah dan peralatan sholat, karena akan ada acara sholat maghrib berjamaah dan tausyiah yang dipimpin langsung oleh Al Habib Hasyim bin Salim.

Puluhan Metalhead pun langsung mengikuti himbauan panitia, Sejumlah jamaah yang terdiri dari pria dan wanita sudah bersiap mengikuti sholat jamaah. Usai salat, acara dilanjutkan dengan salawat dan tausiyah. Para Metalhead duduk tenang mendengarkan tausiyah singkat. Mereka menyimak bacaan doa dan salawat dengan seksama. Selepas Isya, penonton kembali dihibur sajian musik reggae dan rock kembali.

Berikut foto-fotonya














Berikut Videonya yang bikin heboh dunia maya: