Selamat Datang di Chumaini d Com

Pelaku Pembunuhan Pemuda Cepiring Di Hutan Karet Berhasil Diringkus

ilustrasi
Chumaini.com - KENDAL – Hanya dalam waktu singkat  jajaran Reskrim Polres Kendal berhasil membekuk pelaku pembunuhan pemuda yang mayatnya ditemukan di hutan karet  Blok A Mbah Dlewo Dusun Getas Kecil Desa Kedungsari kecamatan Singorojo. Kedua pelaku yang ditangkap merupakan rekan korban Muhamad Afit Agung Nugroho warga Karangayu Cepiring.
Kedua tersangka yakni Nada Rizky (17) warga dusun Sidodadi desa Pakeman kecamatan Patean dan Sohari (23) warga dusun Singorojo desa Jomblang kecamatan Singorojo kepada petugas Polres Kendal mengaku tega menghabisi korban lantaran sakit hati.
Awalnya, tersangka, Nada Rizky, bermain ke rumah korban dengan diantar oleh tersangka Sohari.
Dalam perjalanan, tersangka Rizky menelpon Sohari untuk datang ke hutan karet dan membantunya memukuli korban. Menurut pengakuan tersangka Rizky, menghubungi Sohari dua kali yakni dalam perjalanan ke Singorojo dan saat sampai di hutan karet.
“Dalam perjalanan saya SMS Sohari, dan sampai di hutan karet, saya hubungi lagi Sohari untuk bantu memukuli Hafid,” aku Rizky. Menurut tersangka, Sohari, saat itu di SMS dan ditelpon Rizky untuk membantunya memukuli korban dan menunggu dihutan karet. “Saya gak kenal korban, saya tahunya juga setelah ketemu di hutan karet,” kata Sohari.
Korban dipukuli oleh dua orang dan kemudian tersangka Sohari memukul kepala korban dengan helm sebanyak tiga kali.
“Saya dan Sohari pukuli korban dibagian badan dan dagu hingga korban tersungkur. Setelah tersungkur, Sohari pukul kepala korban dengan helm tiga kali,” kata Rizky.
Melihat korban sudah pingsan, kemudian Sohari meninggalkan korban dan Rizky di lokasi.
“Saya gak tahu kalau akhirnya korban dibunuh Rizky. Habis mukul, saya langsung pergi,” kata Sohari.
Korban yang sudah dalam keadaan tidak sadar, langsung ditusuk dengan sebilah pisau oleh Rizky. Luka tusukan sebanyak 5 kali dibagian dada dan 3 kali dibagian punggung.
Barang-barang korban berupa dompet dan sepeda motor Suzuki Satria FU ikut dibawa tersangka.
Kasat  Reskirm IPTU  Fiernando Ardiansyah,  mengatakan, tertangkapnya pelaku merupakan hasil pengembangan dari terungkapnya identitas korban. “Kedua pelaku lari dan bersembunyi di daerah pegunungan di Temanggung. Kami tangkap keduanya di desa yang berbeda dan sempat ingin melarikan diri,” katanya.
Saat ini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas. Selain menangkap kedua pelaku dan mengamankan barang bukti, petugas juga lima orang yang diduga ikut membantu tersangka dalam pelarian dan sebagai penadah
Share this post :

Post a Comment

Please, Comment here..

Terpopuler

Interest

Download

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Chumaini.com - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger