Selamat Datang di Chumaini d Com

Terungkap! Mayat Penuh Tusukan di Alas Karet Ternyata Warga Cepiring

Mayat pemuda tanpa identitas ditemukan di perkebunan karet Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo Kendal, Sabtu (11/7). Foto: metrojateng


Chumaini.com - Kendal, Identitas mayat yang tergeletak di area hutan karet Blok Mbah Dlewo Dusun Getas Kecil Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal terkuak. Korban diketahui bernama. Muhamad Afit agung Nugroho warga Desa Karangayu RT 2/4 Cepiring.
Polisi berhasil mengungkap identitas setelah menemukan telepon genggam korban di sekitar TKP. Kasat Reskrim Polres Kendal IPTU Fiernando Adriansyah mengungkapkan dari pelacakan HP dilokasi identitasnya terkuak..

“Kita melacak nama korban dari HP yang tertinggal di lokasi kejadian yang diduga milik korban,” katanya.
Polisi masih menyelidiki penemuan mayat ini dan belum bisa memastikan apakah merupakan pembunuhan atau perampokan. “Yang pasti ada tanda kekerasan dengan ditemukan delapan luka tusukan. Selain itu motor korban suzuki satria hilang,” imbuh kasat.

Selain sepeda motor HP android milik korban juga diketahui hilang. Seperti diberitakan sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 20 tahunan, ditemukan tergeletak di area hutan karet Blok Mbah Dlewo Dusun Getas Kecil Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal Sabtu (11/07) pagi.
Mayat laki-laki tersebut dipenuhi luka tusukan benda tajam, dan tidak ditemukan identitas dari tubuh korban. Saat ditemukan oleh Joko Sutopo (44) karyawan PTPN IX warga Dusun Nglarangan 04/05 Desa Blimbing Boja korban dalam keadaan telungkup mengenakan jaket berwarna merah dan kaos berwarna biru.

sumber : metrojateng
Share this post :

Post a Comment

Please, Comment here..

Terpopuler

Interest

Download

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Chumaini.com - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger