Selamat Datang di Chumaini d Com

Ahok curiga ada PNS serang dirinya dengan proyek lahan Sumber Waras

Ahok jadi narasumber diskusi Konferensi Nasional. ©2014/dwi narwoko
Chumaini.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sudah melakukan audit pada APBD DKI Jakarta 2014 dan memberikan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP). Alasannya ada sejumlah proyek yang dianggap belum maksimal, salah satunya proyek pembebasan lahan di Sumber Waras, yang rencananya akan dibuat rumah sakit khusus kanker.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, agaknya cukup kesal. Sebab, proyek itu sudah berjalan sejak era Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Dia menduga, ada permainan PNS di balik munculnya proyek tersebut. "Makannya saya sinyalir ada oknum di PNS pengen pakai notaris tertentu nggak jadi karena yang jual juga notaris. Makanya dia ciptain ini. Kalau tiga persen dari Rp 800 miliar kan Rp 24 miliar," jelas Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/7).

"Nah saya nggak tahu ada unsur itu," sambungnya.

Ahok mengaku bukan ingin membela diri. Dia membenarkan yang menyuruh proyek itu dieksekusi, tapi tetap harus mengikuti aturan yang berlaku.

"Dia bilang disuruh saya beli. Ya memang saya suruh beli, tapi kan saya suruh beli sesuai aturan. Mau ngincer saya, laporin saya, dia bilang ke yang beli kalau itu perintah gubernur. saya semua mana ada," ucapnya ngotot.
Share this post :

Post a Comment

Please, Comment here..

Terpopuler

Interest

Download

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Chumaini.com - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger