Selamat Datang di Chumaini d Com

Berkah wajah mirip Angeline, Sintia ketiban rezeki

Bocah mirip Angeline. ©2015 gede nadi jaya
Chumaini.com Wajah anak perempuan itu memang mirip Angeline. Tetapi semoga hal itu hanya kebetulan.

Usianya baru lima tahun. Selisih tiga dengan umur Angeline. Anak perempuan itu bernama Ni Wayan Sintia Dewi. Dia lahir dari pasangan pasangan I Wayan Sudika (26 tahun) dan Ni Wayan Setiani (23 tahun).

Nasib Angeline dan Sintia memang mirip-mirip. Orangtua keduanya hanyalah orang biasa. Bahkan bisa dibilang mereka hidup pas-pasan. Hanya saja, ayah dan ibu Angeline merelakan anak mereka diasuh oleh seseorang lebih mampu, Margriet Christina Megawe. Walau pada akhirnya kisah hidup anak itu berakhir tragis.

Sementara Sintia tetap dibesarkan dan tinggal bersama kedua orangtuanya. Dia ramai dibicarakan orang lantaran fotonya beredar di Internet. Semua orang ramai-ramai menyatakan wajahnya memang mirip Angeline.

Sintia bisa dibilang lebih beruntung. Walau tidak berkecukupan, tapi orangtuanya mencurahkan kasih sayang mereka. Meski begitu, dia dan keluarganya harus berjuang. Sebab, kedua orangtuanya bekerja sebagai pandai besi dan tukang kebun jeruk dengan penghasilan Rp 200 ribu sebulan.

Duit itu dipakai buat memperoleh kebutuhan sehari-hari. Walaupun kadang cuma cukup buat membeli beras dan lauk seadanya.

Sintia tinggal di sebuah gubuk, di Penaga Landih, Desa Landih, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali. Dindingnya terbuat dari bambu, lantainya tanah. Buat sampai ke rumah bocah ini, perlu waktu lebih dari satu jam dari pusat kota Kabupaten Bangli. Bahkan, kadang harus menembus pekatnya kabut di antara hutan cemara dan pohon kaktus. Tetapi, mereka nyaman tinggal berempat.
source : mdk.com
Share this post :

Post a Comment

Please, Comment here..

Terpopuler

Interest

Download

 
Support : Link here | Link here | Link here
Copyright © 2014. Chumaini.com - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger